Monday 4 April 2016

Bangun dan Pasarkan Rumah Resort di kota Malang

Ekspansi Ciputra Group

SURABAYA - Sukses meluncurkan dua kluster di proyek pertamanya, The Peak & Green Hill  mendapat respon bagus di pasar Kota Malang dan  sekitarnya, Ciputra Group, pengembang Citra Garden City Malang siap menghadirkan kluster ketiganya, Park Hill. Klaster baru ini sengaja dikembangkan untuk memenuhi tingginya permintaan akan hunian nuansa Resort dengan harga terjangkau di Kota Malang.

“Mulai 16 April 2016, Citra Garden City Malang mulai memasarkan klaster terbaru Park Hill harga mulai Rp 500 jutaan. Klaster Park Hill merupakan Cluster ke-3 dari rencana 9 klaster yang akan dikembangkan di 50 Ha pertama di Citra Garden City Malang.


Diluncurkannya klaster ParkHill ini jawaban tingginya permintaan hunian konsep resort dengan harga terjangkau di Kota Malang. “Bahkan bisa dikatakan hunian berkonsep Resort pertama di Kota Malang,” kata Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence dalam rilisnya, Senin (4/4/2016).

Yance menerangkan, klaster Park Hill menempati lokasi strategis karena berada di area Town Center-nya Citra Garden City Malang. Dimana di dalam Town Center ini direncanakan pembangunan Sport Club, Water Park, Hotel, Resto dan Commercial Area lainnya.

Citra Garden City Malang berada di koridor jalan Mayjen Sungkono, area dengan potensi pertumbuhan paling pesat saat ini di Kota Malang. Karena di area Timur Kota Malang ini merupakan pengembangan baru dan akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru, hal ini ditandai dengan rencana pengerjaan infrastruktur seperti pembangunan berkelanjutan pemerintah ruas tol Pandaan-Malang, pelebaran jalan Mayjen Sungkono serta pembangunan jembatan serta infrastruktur lainnya.

Citra Garden City dari Ciputra Group akan dikembangkan hingga 100 Ha dengan konsep Urban Resort. Dimana didalamnya akan dikembangkan area residential, Commercial, Sport Club, Water Park, Hotel, Sekolah, serta fasilitas lainnya.

Berada di salah satu titik tertinggi di Kota Malang menjadi alasan utama dikembangkannya CitraGarden City Malang dengan konsep Urban Resort, yaitu menggabungkan keunggulan geografis alam yang berkontur dan berbukit dengan hunian dan komersial modern dan nyaman untuk ditinggali lengkap dengan fasilitas di dalamnya.

“Lokasi ini memiliki double view spektakuler (pegunungan dan perkotaan), dan konsep pengembangan Rumah dengan nuansa Resort Pertama di Kota Malang, merupakan kombinasi paling menjanjikan untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di Kota Malang saat ini,” jelasnya.

Dua klaster yang dipasarkan sebelumnya, Green Hill dan The Peak yang telah diluncurkan akhir tahun 2015 lalu mencatatkan sold out 100 persen dalam satu hari. Jangan sampai kehabisan, karena klaster terbaru Park Hill, akan dilakukan pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) yang mulai dibuka 16 April nanti, dengan perkiraan harga perdana mulai Rp 500 jutaan.  Imm

No comments:

Post a Comment