Sunday 24 April 2016

Hanata Auto Sabet Layanan Purna Jual Terbaik

SURABAYA -Hanata Auto, dealer resmi 3S (Sales, Service dan Spare parts) Tata Motors di Surabaya mendapat penghargaan dari Tata Motors Distribusi Indonesia selaku APM (Agen Pemegang Merek) Tata Motors di Indonesia dalam kategori The Best Dealer in Customer Care 2015-2016.


Penghargaan ini diberikan kepada dealer yang berhasil meraih predikat terbaik dalam manajemen pelayanan purna jual secara keseluruhan. Mulai dari terbaik dalam pelayanan servis (perbaikan dan perawatan) kendaraan, terbaik dalam pelayanan suku cadang serta terbaik dalam manajemen penanganan keluhan pelanggan.

"Perusahaan ucapkan terima kasih kepada Hanata Auto. Hanata Auto adalah salah satu dealer 3S pertama Tata Motors di Indonesia bersama dengan Jawa Indie Motor di Jakarta dan Tata Mandiri Sentosa di Solo. Hanata berpengalaman puluhan tahun dalam melayani konsumen otomotif di Surabaya," ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.


Biswadev menambahkan, sejak 3 tahun terakhir, Hanata Auto berjasa dalam membangun dan mengembangkan merek Tata Motors di Jawa Timur. Sudah ratusan unit kendaraan Tata Motors terjual dari dealer Hanata Auto.


Dan diantara 20 dealer Tata Motors di Indonesia saat ini,  Hanata terbaik dalam tata kelola layanan purna jual," tutur Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia.


3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors adalah event konsolidasi rencana kerja seluruh jaringan dealer 3S TMDI di Indonesia. Di ajang ini tim TMDI dan delegasi dealer merencanakan strategi pelayanan kepada konsumen bersama.


Baik dari segi penjualan, pelayanan servis dan pelayanan penyediaan suku cadang. Ajang ini juga menjadi ajang TMDI untuk mengapresiasi mitra dealer di seluruh Indonesia yang telah bekerjasama dengan TMDI sesuai pencapaian dan kategori penganugerahan.


Tata Motors Limited perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 42,04 miliar) pada 2014-15. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Ia juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India.


Dengan lebih dari 8 juta kendaraan Tata mengaspal di India, Tata Motors adalah pemimpin pasar di India di kendaraan komersial dan salah satu pemimpin di pasar kendaraan penumpang. Mobil penumpang Tata Motors, bus dan truk telah dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia. imm

No comments:

Post a Comment