Wednesday 13 April 2016

Target Seluruh Nasabah Pakai Autochartist

SURABAYA- Banyak ragam investasi yang bisa dipilih masyarakat. Salah satunya yang ditawarkan PT Monex Investindo Futures atau Monex Cabang Surabaya semakin agresif memanjakan nasabahnya. Kali ini, Monex memperkenalkan system autochartist sebagai cara mempermudah membaca peluang trading.


Sistem ini telah diujicobakan setahun lalu. Hasilnya dari tiga ribu nasabah yang dimiliki Monex Surabaya, sebesar 60% memastikan memakai sistem autochartist ini. Jumlah tersebut diprediksi bakal meningkat, karena Monex mentargetkan seluruh nasabah yang ada di area Surabaya akan memakai program terbaru ini.


“Saya ingin seluruh nasabah Monex memakai sistem ini. Sistem ini mempermudah nasabah untuk menganalisa peluang trading kedepan,” kata Branch Manager PT Monex Investindo Futures, Arsyid Tanjung di Surabaya kemarin.



Saat ini, sistem autochartist hanya dimiliki Monex, competitor dengan bisnis yang sama belum berani memakai. Monex yakin, nasabah akan semakin nyaman untuk bermain trading dengan mendapatkan keuntungan.


Arsyid mengatakan, dengan memakai program terbaru ini, nasabah bisa memilih produk-produk trading yang diinginkan. Kemudian, mereka bisa memakai sistem autochartist guna mengetahu perhitungan peluang dan keuntungan kedepan. Jika selama ini nasabah hanya memprediksi dengan perhitungan kedepan secara manual, sekarang sudah bisa memastikan dengan memakai sistem.


“Nasabah bisa mengetahui pergerakan forex, emas, dan oli. Produk-produk itu masih menjadi idola transaksi yang dilakukan nasabah selama ini,” papar dia.


Marketing Manager PT Monex Investindo Futures, Jimmie mengatakan, pihaknya terus melakukan edukasi penggunaan autochartist. Pihaknya juga menggelar Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) yang menghadirkan pembicara Fauzi Ichsan (pakar ekonomi) dan Ilan Azbel, Founder Autochartist dari Amerika Serikat.


Jimmie menerangkan, dalam pertemuan ini, pihaknya ingin memberikan pandangan mengenai perkembangan perekonomian domestik dan internasional, serta bagaimana memanfaatkan peluang trading untuk menghasilkan potensi keuntungan yang maksimal. Apalagi, di Indonesia baru Monex yang menggunakan autochartist.


“Sistem ini (autochartist) juga bisa di download memlalui android, fasilitas itu hanya untuk nasabah saja,” ungkap dia.


Dengan sistem ini, jumlah transaksi yang terjadi di Monex Surabaya mengalami peningkatan. Pada bulan Februari lalu, transaksi mencapai 8.500 slot, kemudian Maret jumlah transaksi mengalami kenaikan menjadi 11.700 slot. Jumlah tersebut diprediksi bakal meningkat hingga 13.000 slot. Sebab, dari analisa perekonomian ada kecenderungan transksi mengalami kenaikan.


“Kami prediksi akan naik, trennya terlihat naik saat ini. Saat ini ketentuan semakin mudah, dengan modal Rp 5 juta sudah bisa trading,” papar Jimmie. Imm

No comments:

Post a Comment