Sunday 24 April 2016

Paramount Land Raih Dua Penghargaan

SURABAYA - Paramount Land meraih penghargaan ‘Top 25 Indonesia Most Creative Companies’ 2016 di ajang The Best Outstanding Corporate Innovator (OCI) Award dan Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016.


Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016 penghargaan yang diselenggarakan SWA Group sebagai bentuk apresiasi perusahaan yang mampu melakukan inovasi dan lahir dari kreatifitas. Metodologi pemilihan berdasarkan pilihan redaksi dan riset menyiapkan 100 kandidat perusahaan kreatif di Indonesia. Dari 100 kandidat tersebut memilih 25 perusahaan sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan.


Dari hasil penilaian Paramount Land salah satu perusahaan ‘Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016’  atas kreatifitas membuat terobosan menawarkan 1.296 alternatif desain rumah bagi konsumen (custom homes) di Malibu Village. Mulai dari hunian bergaya Modern Style, Art Deco Style, Japanese Style, Colonial Style, Scandinavia Style, Mediteranian Style, Victorian Style, American Style, dan Classic Style.


Paramount Land juga memperoleh penghargaan ‘Indonesia My Home Awards’, kategori desain ‘Custom Homes dengan Desain Alternatif Terbanyak (1.296 desain)’ di Malibu Village. Indonesia My Home Award 2016 bentuk apresiasi tidak hanya produk properti juga karya terbaik para tokoh, arsitek, desain proyek, inovasi teknologi, dan industry terkait dibidang properti.


Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, “Kami bersyukur penghargaan SWA Group dan Majalah My Home. Hal ini tidak terlepas kerja keras  seluruh  tim  memberikan hasil yang terbaik sehingga di tahun 2016 terpilih perusahaan paling kreatif-inovatif di Indonesia.”


Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan, “Dalam setiap produk properti, Paramount Land selalu menciptakan produk inovatif dan kreatif. Dengan desain ruangan yang optimum serta memberikan pilihan hunian memenuhi kebutuhan dan keinginan relevan sesuai gaya hidup masyarakat saat ini. 


Menurutnya berdasarkan kebutuhan konsumen tersebut lahirlah inovasi dan kreatifitas yang kami kembangkan, salah satunya melahirkan konsep custom homes rumah ukuran compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi.


“Kami juga  memberikan pemahaman baru kepada konsumen bahwa rumah-rumah kecil tidak selalu sempit, namun bisa didesain secara optimum sehingga tetap memiliki ruang-ruang yang luas dan ternyata hal ini mendapat respon yang sangat baik dari konsumen.” imm

No comments:

Post a Comment