Friday 8 April 2016

Hotel Kyriad Pesonna Dongkrak Akupansi

SURABAYA – Di tengah banyaknya persaingan, manajemen Hotel Kyriad Pesonna berusaha sarana promosi yang pas. Salah satu yang kini dilakukan adalah dengan promosi menu di restoran serta memberikan diskon harga kamar.

Untuk promo menu, Hotel Kyriad Pesonna mulai 11 April mendatang akan menyuguhkan menu-menu rumahan dari seluruh pelosok nusantara. Mulai soto Betawi, rawon Surabaya, empek-empek Palembang hingga soto Makassar. Sedikitnya ada 30 menu andalan yang sudah familier di lidah masyarakat akan disuguhkan kepada para tamu yang sudah diramu oleh chef andalan Tri Iswandono.

Marketing Manager Hotel Kyriad Pesonna, Tahir Aldjufri mengungkapkan di saat low season seperti sekarang ini, hotel dituntut untuk kreatif. “Salah satunya dengan variasi menu. Kami ingin, menu hotel tidak monoton. Menu rumahan juga bisa dinikmati di hotel dengan harga terjangkau. Makan di hotel tidak harus mahal,” ujar Tahir, Jumat (08/04).


Menu yang akan disediakan selama dua bulan ke depan ini bisa dinikmati setiap saat di restoran yang terletak di lobby hotel di kawasan Ampel itu. “Harga mulai Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu. Dan spesialnya, kami bisa delivery dengan order minimal Rp 100 ribu,” tambah Tahir.

Dengan variasi menu baru ini, Hotel Kyriad Pesonna menarget bisa menjaring perkantoran yang ada di sekitar lokasi hotel khususnya di kawasan Perak dan wisata Ampel untuk bisa datang ke Hotel Kyriad Pesonna.

Selain itu, untuk bisa mendongkrak hunian, Tahir menambahkan, Hotel Kyriad Pesonna memberikan promo harga khusus untuk kamar. Setiap hari Hotel Kyriad Pesonna menyediakan 10 kamar dengan harga khusus yakni Rp 250 ribu per kamar per hari. “Sehingga dengan promo ini kami targetkan akupansi pada April ini bisa terdongkrak minimal 70 persen,” tandasnya.

Hotel Kyriad Pesonna adalah hotel milik PT Pegadaian (Persero) yang terletak di Jalan Benteng Surabaya. Hotel ini memiliki 142 kamar dan menancapkan diri sebagai hotel syariah pertama di Surabaya. Sehingga, Hotel Kyriad Pesonna menerapkan aturan-aturan yang sesuai dengan syariat Islam. Salah satunya adalah pegawai perempuan harus mengenakan hijab. (end)


No comments:

Post a Comment