Wednesday 10 August 2016

Bulan Agustus Targetkan Penjualan Rp 100 Miliar

Intiland Expo Properti 2016

SURABAYA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk menggelar
pameran properti terpadu bertajuk “Intiland Expo 2016” 10-14 Agustus di Surabaya. Target penjualan selama pameran sebesar Rp 60 miliar dari target Rp 100 miliar pada bulan Agustus ini. Target penjualan Intiland hingga akhir tahun ini sebesar Rp 2,5 triliun untuk nasional, dan Surabaya kontribusinya sebesar 50 persen.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan menjelaskan Intiland Expo 2016 menghadirkan produk Intiland terbaik dan premium. Pameranini membantu masyarakat mendapatkan informasi yang lengkap mengenai produk-produk Intiland dan memperoleh program promosi menarik untuk produk yang diminati.


“Intiland berkomitmen menghadirkan produk properti terbaik. Kami juga memberikan  kesempatan masyarakat mendapatkan promosi dan investasi menarik seperti perumahan, apartemen, perkantoran, SOHO, ritel, hingga lahan kawasan industri di berbagai lokasi premium di Surabaya,” ungkap Sinarto.

Saat ini, menurutnya, momentum baik masyarakat memiliki atau berinvestasi properti. Peluang dan kesempatan ini seiring dengan telah diluncurkannya sejumlah kebijakan pemerintah yang akan mendorong pertumbuhan sektor properti, seperti penurunan suku bunga kredit, kelonggaran loan to value, kepemilikan bagi warga asing, hingga pemberlakukan kebijakan amnesti pajak.

Intiland Expo 2016 menyediakan beragam pilihan produk properti sesuai kebutuhan masyarakat, meliputi hunian, komersial, hingga kawasan industri. Pada segmen hunian, menghadirkan apartemen Sumatra36, Praxis, kondominium Graha Golf, The Rosebay, dan perumahan Graha Natura. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan perkantoran, ritel, dan komersial, tersedia perkantoran Spazio Tower dan Praxis.

Direktur Marketing PT Intiland Grande, Harto Laksosno menambahkan Intiland Expo 2016, perseroan meluncurkan produk baru, yaitu SOHO tahap II yang merupakan kluster terbaru di perumahan Graha Natura, Surabaya. Produk SOHO tahap II tersebut merupakan bagian dari pengembangan terbaru pada kawasan komersial di area perumahan seluas 80 hektar ini.

“SOHO diminati karena banyak masyarakat yang butuh ruang untuk usaha. SOHO merupakan produk inovatif yang menggabungkan fungsi hunian dan komersial,” jelasnya.

Harto mengungkapkan SOHO Graha Natura dirancangmemiliki dua fasad di sisi depan dan belakang, unit-unit SOHO tersebut menawarkan privasi dan aspek kenyamanan yang modern. Berada di kawasan perumahan Graha Natura dengan lebih dari 3.000 penghuni dan akses menuju jalan HR Muhammad, kawasan SOHO dilengkapi dengan shopping pedestrian dan berada di tepi boulevard selebar 22 meter. 

No comments:

Post a Comment