Sunday, 24 April 2016

Telkom Gelar Aksi Peduli Tiang

SURABAYA - PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) salah satu perusahaan negara berkomitmen memberikan layanan terbaik. Berbagai program dan aktifitas dijalankan Telkom yang berfokus kepada pengembangan masyarakat melalui program kemitraan dan bina lingkungan. Salah satu program mengajak masyarakat peduli dengan keberadaan tiang-tiang Telkom yang letaknya memang berada di tengah masyarakat atau berada di dalam cluster perumahan.


Tiang telepon digunakan sebagai titik menggelar jaringan kabel yang dimiliki Telkom sehingga keberadaannya penting untuk dijaga. Agar bisa memberikan layanan telekomunikasi yang berkualitas, baik voice, data, video. Bersama dengan TNI, Telkom menggelar program ini dengan tema Tiang Kami Pelanggan Kami dan hal ini berlangsung di seluruh Indonesia.



Menurut Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim, Bali,Nusra Iskriono Windiarjanto mengatakan " Di program ini team kami dari Telkom ingin sekaligus mengedukasi masyarakat yang berada di sekitar tiang Telkom mengenai keberadaan tiang Telkom sebagai aset negara".

Ditemui di salah satu perumahan Wisma Permai Surabaya Iskriono menambahkan dengan melakukan edukasi ini, masyarakat akan ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga dan merawat tiang Telkom, termasuk cara perawatan dan pengamanannya.


“Program dibagi dalam tiga kegiatan. Mulai pengecatan tiang, pemeriksaan kesehatan atau pengobatan gratis, dan perbaikan sarana umum,” jelasnya.


Secara khusus kepada anggota Koramil dan Ketua RW di perumahan Wisma Permai, Iskri mengucapkan terimakasih telah memberikan kesempatan Telkom menyelenggarakan kegiatan aksi simpatik ini. Dia mengharapkan kegiatan ini dapat diterima dan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat agar hubungan sosial di dalam masyarakat di area Wisma Permai ini dapat terjalin lebih baik lagi.


Iskri juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan dimasa mendatang dengan melibatkan berbagai pihak sehingga silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik dan juga dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan semua aset Telkom sehingga dapat turut menjaga keberadaan tiang telepon milik Telkom untuk tetap melayani pelanggan Telkom dengan kualitas yang terjamin.


Telkom memiliki berbagai program dan aktivitas yang berfokus kepada pengembangan masyarakat melalui program kemitraan dan bina lingkungan yang selama ini telah dilaksanakan diseluruh Indonesia hingga pelosok nusantara.

“Program ini sangat tepat dilakukan oleh Telkom mengingat salah satu infrastruktur yang digunakan untuk dapat memberikan layanan kepada pelanggannya berupa tiang telepon banyak terdapat di lingkungan masyarakat atau berada di dalam klaster perumahan,” jelasnya.


Menurut Iskriono tiang telepon digunakan sebagai titik untuk menggelar jaringan kabel yang dimiliki Telkom untuk dapat memberikan layanan telekomunikasi yang berkualitas, baik voice maupun data hingga ke rumah-rumah penduduk sehingga tiang telepon menjadi hal yang penting untuk dijaga keberadaannya agar tidak menggangu layanan yang sedang diberikan.

“Tiang telepon merupakan asset Telkom yang sangat penting untuk terlaksananya layanan telekomunikasi yang memadai,” tegasnya. imm

No comments:

Post a Comment