Friday 18 March 2016

kecelakaan maut, Tabrakan Beruntun di Tol Cikunir

BEKASIKecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Tol Cikunir kilometer 10 arah Cawang pada Jumat (18/3) dini hari. Sebanyak tiga orang tewas dalam kecelakaan itu, sedangkan empat lainnya mengalami luka berat.


"Saat ini yang terdata tiga korban meninggal dunia. Empat luka berat, empat luka ringan," kata Kasat Lantas Polresta Bekasi Kota, Kompol Bayu Pratama Gubunagi, Jumat (18/3).



Ia melanjutkan, kondisi korban masih bisa terus berubah karena polisi masih melakukan proses evakuasi. Sebagian korban saat ini sudah dilarikan ke RS Al Multazam, Bekasi Timur. Sebagian yang lain masih menunggu evakuasi.


"Kita masih mendata. Termasuk, identitas para korban juga masih kita data. Untuk lengkapnya menyusul," kata Kompol Bayu dari lokasi kejadian.


Bayu menambahkan, saat ini anggotanya masih melakukan proses evakuasi korban dan olah TKP. Tabrakan beruntun di Tol Cikunir ini melibatkan empat kendaraan, terdiri dari satu mobil trailer, dua bus Budiman dan satu mobil Avanza.


Kronologi singkatnya, menurut Kompol Bayu, mobil trailer pecah ban di lajur paling kanan, kemudian ditabrak dari belakang oleh bus Budiman, kemudian ditabrak lagi oleh bus Budiman, dan terakhir oleh mobil Avanza. (ham/rc)

No comments:

Post a Comment