Tuesday 15 March 2016

Pasca-kebakaran RSAL Mintohardjo Dijaga Ketat

JAKARTA – Pasca-kebakaran, Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta, dijaga ketat oleh Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal).


Sedikitnya lima orang Pomal tengah menjaga rumah sakit tersebut. Tampak pula garis polisi melintas di ruang tabung chamber Pulau Miagas gedung ruang udara bertekanan tinggi (RUBT) RS Mintohardjo, lokasi terjadinya kebakaran.



Beberapa awak media yang ingin meliput juga dilarang untuk masuk. Alhasil, wartawan hanya bisa meliput dari batas yang sudah ditentukan oleh petugas.


Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar, pada siang hari ini, Polda Metro Jaya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Sekadar diketahui, empat orang dinyatakan tewas setelah terjadi kebakaran di ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) RSAL Mintohardjo, Senin 14 Maret 2016.


Dalam peristiwa tersebut empat orang tewas, yakni mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol (Purn) R Abubakar Nataprawira dan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistyo, Edi Suwardi Suryadiningrat dan Dimas Qadar Radityo.(ham/oz)

No comments:

Post a Comment