Sunday 27 March 2016

Sandvik, Inovasi Menjawab Tantangan industri

SURABAYA - Sandvik Materials Technology, divisi dari Sandvik Group, pengembang dan produsen baja tahan karat canggih, logam campuran khusus, titanium dan material performa tinggi lainnya, menghadirkan jajaran produk teknologi tingginya di Offshore Technology Conference Asia (OTC Asia) 2016, yang diselenggarakan di Kuala Lumpur Convention Centre 22-25 Maret 2016. 

Berlokasi di Stand B411 di Hall 4, stan Sandvik memberikan kesempatan pengunjung mengeksplorasi berbagai produk-produk tahan korosi, termasuk tabung OCTG, saluran kontrol downhole, pipa bawah laut dan saluran hidrolik untuk pengeboran riser, slickline dan banyak lagi. Stan ini juga akan menampilkan komponen-komponen kompleks hot isostatic pressing (HIP) serbuk metalurgi dan konektor tindakan cepat Sandvik ClikLocTM untuk pengaplikasian riser. 


Regional Sales dan Marketing Manager Oil & Gas, Asia Pacific, Sandvik, Benno Wagner mengatakan sangat antusias menjadi bagian dari OTC Asia tahun ini. Kami bisa bertemu dengan mitra dan pelaku industri lainnya membahas tantangan yang ada saat ini dan mengenali peluang sektor minyak dan gas.

“Ini juga merupakan platform besar bagi kami untuk menunjukkan keahlian dan keterampilan kami melalui produk-produk inovatif, baik yang baru maupun yang sudah ada,” jelasnya. 

Ia melanjutkan, karena industri ini terus menghadapi berbagai tantangan dan masalah, pemainnya harus terus berinovasi, dan di saat yang sama menjaga biaya tetap rendah. Sandvik percaya kualitas, keunggulan dan biaya yang efektif sangat penting bagi pelanggan kami. Dan inilah alasan kami berkomitmen dengan upaya-upaya dalam Riset dan Pengembangan untuk menyediakan produk dan solusi pengubah permainan bagi pelanggan kami di tahun-tahun mendatang.

“Contoh baik posisi Sandvik sebagai pemasok terkemuka saluran kontrol yang presisi untuk industri minyak dan gas. Berbagai produk saluran kontrol yang dimiliki perusahaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, memungkinkan mereka untuk mengatasi kondisi sulit terlepas dari lokasi mereka,” ujarnya.

Salah satu produk baru yang akan diluncurkan Sandvik Sanicro 56Mo, sebuah slickline kelas baru yang tidak hanya akan memberikan kekuatan mekanis tertinggi dalam industri, juga lebih hemat biaya dibandingkan produk sejenis lainnya. Dengan sifat korosi superiornya, para pelanggan akan dapat mengatasi tantangan dalam lingkungan minyak dan gas yang paling menuntut. Produk ini akan diluncurkan akhir tahun ini. 

Material canggih Sandvik memaksimalkan produksi dengan proses yang lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien dalam lingkungan yang paling menuntut di dunia. Sandvik menetapkan standar industri baru dengan material kinerja tinggi generasi berikutnya untuk memenuhi tuntutan operasional dari tekanan dalam kedalaman air yang ekstrim di bawah 3.000 meter, dan pada suhu di atas 204°C.  imm


No comments:

Post a Comment