Monday 7 March 2016

Pacu Nasabah Bertabur Hadiah

SURABAYA - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) peroleh 1618 NOA  dalam acara Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016 tanggal 03 - 06 Maret 2016 lalu di Gandaria City. BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB. Diantaranya Program Ekspresi iB SiAga dan program “Gebyar Berkah iB SiAga Berhadiah”.  Belum lagi banyak hadiah langsung berupa voucher dari Chattime, KFC, J-Co dan Carrefour,yang telah bekerja sama dengan BSB.

"Dalam KSF kita peroleh 1.618 NOA senilai Rp 131.252.000 dengan prospek pembiayaan Rp 46,2 miliar,"  kata Kepala Divisi Bisnis Area II BSB, Haris Suria Putra pada penutupan acara KSF di Gandaria City Mall Jakarta.


Menurutnya peolehan ini salah satunya didukung penandatangan MOU dengan Kepala Sekolah SDN Dukuh I dan SD Dukuh III mengenai pemanfaatan produk Tabungan SimPel iB serta Baraya Travel mengenai pemanfaatan produk Jasa Payroll. Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Para Pihak secara berkesinambungan dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan milik BSB.

“Semoga penandatangan kerjasama akan terjalin sinergi antara BSB dengan Instansi Pendidikan dan Perseroan Terbatas yang bertepatan dengan momentum pameran perbankan syariah,” ujar Haris.

Haris mengatakan BSB membuka stan dan menawarkan program menarik kepada pengunjung dengan target yang dibidik adalah account atau nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan. Karena program KSF 2016 ini merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan (sosialisasi) produk-produk perbankan syariah di masyarakat luas khususnya masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Selama acara KSF 2016 berlangsung, BSB menawarkan program menarik bagi penabung diantaranya, program Ekspresi iB SiAga baik kelompok maupun individu dan “Gebyar Berkah iB SiAga”. Program

“Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan minimal Rp20 ribu mendapatkan kesempatan untuk ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga yang hanya ada di stan BSB di KSF 2016 Jakarta. Dapatkan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah yang akan diundi setiap hari,” tuturnya.

Haris melanjutkan program yang tak kalah pentingnya bagi nasabah BSB, adalah program “Gebyar Berkah iB SiAga Berhadiah” dimana program ini berlangsung selama acara KSF 2016. Persyaratan mudah, membuka tabungan minimal Rp500ribu, bisa mengambil kertas yang berisikan hadiah secara acak yang tersedia hanya di stan BSB KSF 2016 Jakarta.

Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 74 (tujuh puluh empat) Kantor layanan Syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, dan ATM Jaringan Prima. Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening. Terkait dengan penyebaran informasi perusahaan, seperti laporan tahunan, siaran pers, dan informasi lain yang dibutuhkan nasabah, investor, serta masyarakat bisa dilihat melalui website di  www.syariahbukopin.co.id. BSB juga mengelola situs jejaring sosial, baik melalui facebook Bank Syariah Bukopin, twitter @BSyariahBukopin, instagram @bank_syariahbukopin dan path Bank Syariah Bukopin. imm

No comments:

Post a Comment