Wednesday 30 March 2016

Tri Wujudkan Gelar Festival #Ambisiku

Telekomunikasi


SURABAYA - Memasuki tahun ke, PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) pengelola operator GSM 3 (baca: Tri) memperkuat komitmen dukungan Tri kepada generasi muda Indonesia. 

"Generasi muda Indonesia generasi penerus. Dukungan kita pada percepatan pertumbuhan ekonomi kreatif dan digital," ujar Randeep Singh Sekhon Presiden Direktur H3I.

Tri sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan reputasi kuat sebagai penyedia layanan mobile internet, telah dipergunakan 55.5 juta penduduk Indonesia. Sebuah sindikasi survey independen yang dilakukan oleh perusahaan riset terkemuka Roy Morgan dengan metode Single Source mencatat bahwa 70% pelanggan Tri adalah mereka yang berusia 15 hingga 25 tahun.


"Kami adalah operatornya anak muda, dan kami ingin memberikan inspirasi dan pengaruh positif bagi mereka untuk mewujudkan apa yang telah menjadi mimpi dan amibisi dalam hidupnya," imbuh Randeep.

Tri dengan cakupan 3G terluas di 2.820 kecamatan, 307 kabupaten/kotamadya di 25 provinsi,  menghadirkan jaringan 4G LTE di Batam, Pontianak, Makassar, Jakarta, Bandung, Denpasar dan akan menyusul kota kota berikutnya. 4G LTE beroperasi di spektrum 1800 Mhz.

Jaringan Tri saat ini melayani 86% populasi dengan diperkuat oleh 39.054 BTS. Jaringan Tri setiap harinya menghantar 1200-1300Terabyte/hari atau sekitar 40.000 Tb/ bulan. Artinya 1/3 dari trafik industri ada di jaringan Tri. Indikasi ini telah menjadikan Tri sebagai penyedia layanan data terbesar ke 2 di Indonesia. Selain itu, penetrasi pengguna smartphone di jaringan Tri mencapai 80%, angka penetrasi di atas rata rata industri, bahkan tertinggi.

 “Wujud dukungan Tri ditandai dengan diluncurkannya Festival #Ambisiku, sebuah rangkaian program yang merefleksikan dukungan dan kontribusi Tri di 9 tahun berkarya, kepada generasi muda Indonesia untuk bersama Tri mobile internet menjadikan Indonesia lebih baik,’ ujar Dolly Susanto Chief Sales and Marketing Officer H3I.

Kampanye Festival #Ambisiku digelar dalam bentuk aktivasi digital dan sosial media serta festival ambisi anak muda yang akan digelar di tiga kota pada bulan April mendatang. "Semua aktivitas ini akan memfiturkan keseharian anak muda Indonesia dengan beragam ambisi mereka," ujar Dolly Susanto Chief Sales and Marketing H3I. imm



No comments:

Post a Comment