Sunday 14 February 2016

Arsenal Siap Bajak Wonderkid Juventus

Bursa Transfer

Daniele Rugani/Dok
LONDON - Meski bursa transfer baru dibuka beberapa bulan lagi, Arsenal nampaknya sudah mulai bergerak cepat untuk mendapatkan target mereka. Salah satu target yang tengah mereka amati secara intensif adalah bek muda Juventus, Daniele Rugani dikabarkan akan segera dipinang pada bursa transfer musim panas nanti.


Buruknya performa para bek tengah The Gunners musim ini membuat Arsene Wenger dikabarkan akan berburu bek anyar pada musim panas nanti. Bek muda Juventus, Daniele Rugani disebut-sebut sebagai salah satu prioritas transfer Klub London Utara tersebut musim depan.



Menurut laporan yang diturunkan Metro, Arsene Wenger disebut terpikat dengan penampilan Rugani kendati musim ini ia tidak banyak mendapat kesempatan bermain di Juventus. Di usianya yang masih 21 tahun, Rugani dianggap sebagai bakat muda terbaik Italia sehingga mendatangkannya akan jadi investasi yang ideal bagi Klub London Utara tersebut.



Mengingat sang pemain baru saja pindah ke Juventus pada musim panas kemarin, maka Arsenal diprediksi harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar jika ingin mendapatkan jasanya. Si Nyonya Tua disebut meminta mahar tidak kurang dari £25 Juta jika Wenger benar-benar ingin mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium musim depan. net

No comments:

Post a Comment