Sunday 21 February 2016

Mourinho Kembali Latih Inter

ITALIA – Mantan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, mengungkapkan kemungkinan dirinya kembali melatih klub asal kota Milan itu. Menurut Mourinho, kemungkinan itu ada karena dirinya juga pernah melatih Chelsea setelah hengkang dari sana.
“Saya tidak akan melatih Inter tahun depan dan Moratti juga tidak meminta,” ujar Mourinho dikutip Superball.id dari Football Italia, Minggu (21/2).
“Mungkin ke depannya, karena saya pernah kembali ke Chelsea setelah sebelumnya melatih di sana.”

Mourinho saat ini sedang tidak membesut klub manapun. Terakhir, pelatih asal Portugal yang pernah membesut Real Madrid itu melatih klub kota London, Chelsea. Inter pernah dilatih Mourinho pada 2008 hingga 2010.
Sayangnya mengutip saudari mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti, Mourinho, yang dipecat Chelsea dua bulan silam, belakangan ini dikaitkan dengan jabatan Louis van Gaal di United yang terus menghadapi kesulitan di Old Trafford.
Sementara itu, menurut laporan yang beredar di Italia itu, Mourinho mengikat kesepakatan prakontrak dengan United yang Kamis pekan ini kalah 1-2 dari tim Denmark Midtjylland di Liga Europa.
Lebih dalam situs Calciomercato.com mengklaim bahwa Bedy Moratti, saudari mantan pemimpin Inter Massimo, telah makan siang bersama dengan Mourinho dan saudaranya di Milan. net

No comments:

Post a Comment