Sunday 21 February 2016

Targetkan Pimpin Pasar C2C

SURABAYA – Setelah mendapatkan pendanaan Seri A dari NSI Ventures dan Alpha JWC Ventures, portal jual beli Jualo.com , merekrut salah satu pendiri ( co founder) Tokobagus (sekarang OLX Indonesia), Remco Lupker, untuk bergabung dalam timnya.
“Kami mencari seseorang yang memiliki kemampuan dan pengalaman untuk mendorong Jualo.com ke kursi depan pasar online untuk barang-barang bekas. Remco adalah pelopor di bidang ini – jadi dia adalah pilihan yang paling tepat ” tegas Chaim Fetter, pendiri sekaligus CEO Jualo.com dalam keterangan resminya akhir pekan lalu.

Remco Lupker  mendirikan Tokobagus.com bersama dengan Arnold Sebastian Egg (sekarang CTO Lippo Group) pada tahun 2007. Pada saat itu hanya ada 5 pemain e-commerce di pasar C2C. Namun, dalam pimpinan  mereka Tokobagus berhasil mengalahkan pemain lainnya dan menjadi brand teratas untukbelanja online di tahun 2012. Pada tahun yang sama, Remco keluar dari perusahaan itu.
Remco membawa pengalamannya selama 20 tahun di bisnis online dan kesuksesannya menjalankan situs e-classifieds dan e-commerce , untuk melambungkan Jualo menjadi pemimpin pasar dalam bidang e-classifieds.
Remco memutuskan untuk bergabung dengan Jualo karena dia yakin Jualo menawarkan produk yang kuat dan inovatif, dengan didukung oleh tim yang solid, mandiri dan bertalenta. Setelah mengamati kemajuan Jualo, Remco terkesima perkembangan yang solid yang telah dicapai oleh tim Jualo hanya dengan budget yang relatif sedikit.
“Dengan melihat Jualo lebih cermat, kami telah menemukan beberapa aspek yang bisa dikembangkan lebih jauh lagi, khususnya dalam teknologi dan marketing, sehingga akan membuat tim semakin kuat. Ini adalah kabar baik karena itu berarti kami dapat membuat langkah besar ke depan dalam waktu singkat. Kami sedang dalam proses menambah tim dengan beberapa orang yang terbaik dan meningkatkan produk kami di segala hal.” Kata Remco dengan optimisnya .
Didirikan oleh Chaim dan teman semasa kecilnya, Jualo, percampuran antara situs e-classifieds dan marketplace, yang berfokus pada barang bekas. Dengan banyaknya jenis fitur uniknya, Jualo menawarkan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman kepada penggunanya.
Geo-search dan Escrow adalah dua fitur kunci yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk membeli barang bekas yang terdekat dan membayar secara online dengan aman dan nyaman. Sejak peluncurannya di Januari 2014, angka Jualo telah tumbuh dengan pesat dan bisnisnya menjadi nomor dua di bidangnya hanya dalam kurang dari setahun semenjak beroperasi.

No comments:

Post a Comment