Sunday 21 February 2016

Telkomsel Gandeng Komunitas, Target Kuasai Pasar Muda

SURABAYA – Pasar muda identik dengan layanan data. Dan pasar inilah yang gemuk karena potensinya sangat besar dibandingkan segmen lain. Karenanya semua operator fokus pasar muda mengandalkan layanan data dengan beragam cara yang dilakukan. Seperti dilakukan Telkomsel membidik komunitas fotografi dalam acara Hunting Bareng Telkomsel.
Lebih dari 100 fotografer  ikut acara hunting bareng Telkomsel yang digelar LOOP Station, Taman Bungkul  Jalan Raya Darmo Surabaya, Minggu (21/2/2016). Fotografer profesional dari Surabaya, Malang,Yogyakarta, Kudus, Gresik, Kediri, Probolinggo, Sidoarjo, Kalimantan Tengah , bersaing untuk memperebutkan hadiah yang sudah disiapkan Telkomsel.

GM Sales Region Jawa Timur, Agustiyono, menjelaskan kegiatan hunting foto bareng Telkomsel kegiatan rutin Telkomsel. Hanya selama ini selalu online melalui social media dengan tema berbeda dan bertambah jumlah pesertanya.  Setiap kegiatan digelar, pendaftaran hingga pengumuman lomba selalui memanfaatkan akun Instagram Telkomsel yakni @telkomsel_merahputih.
“Instagram telkomsel_merahputih menjadi tren baru dan hits di kalangan anak muda dan media sosial, khususnya lomba foto di tanah air. Sudah 130.468 foto yang di upload menggunakan hastag #telkomselmerahputih ,” ungkapnya.
Awal kegiatan fotografi ini sendiri, cerita Agustiyono, lebih pada menyediakan media positif dan interaktif bagi para fotografer baik pemula maupun profesional. Dunia fotografi saat ini tidak hanya terbatas media cetak dan online atau digital, juga Instagram telkomsel_merahputih bisa mengakomodasi kebutuhan penghobi fotografi maupun fotografer profesional.
“Uniknya lagi, meski bentuk kegiatan ini adalah kompetisi dan berbayar 150 ribu, tidak menyurutkan mereka mendaftar. Tidak hanya tuntutan objek gambar secara cerdas dan artistik namun harus menjadi karya kreatif digital sekaligus silaturahmi penghobi fotografi ,”pungkas Agustiyono.  Imm

No comments:

Post a Comment