Tuesday 23 February 2016

Luncurkan Paket “SIX ME”

SURABAYA – Favehotel Graha Agung Surabaya meluncurkan produk promo “SIX ME” harga Rp 298.000,- ++ untuk 1 malam berlaku 1 Januari hingga 29 Februari 2016. Lupakan semua stress pada saat awal tahun, lupakan tentang mahalnya menginap dihotel dengan standard internasional, lupakan tentang repotnya untuk reservasi kamar hotel. Cukup telpon 031 99 0000 90 Anda bisa dengan mudah menginap dengan harga terjangkau.
Sabrina Rachmani , Sales Manager mengatakan ini cara Favehotel Graha Agung Surabaya memanjakan tamu dengan harga yang sangat murah tetapi tidak murahan, karena favehotel Graha Agung Surabaya memiliki standard internasional yang mana di manage oleh Archipelago International Indonesia sebagai hotel operatornya.

“Nama “SIX ME” merupakan nomer kamar seri “06” dengan total keseluruhan hanya memiliki 6 kamar dan hanya 1 kamar disetiap lantainya. Dengan harga Rp. 298.000++/malam dapat menginap di hotel kawasan elite di Surabaya Barat . Dekat Citraland di area Graha Family, dengan akses yang dekat jalan layang Kota Satelit dan akses untuk menuju pusat kota sangatlah mudah,” jelasnya.
Favehotel Graha Agung menyediakan 82 kamar yang modern, nyaman, dan fungsional. Dilengkapi dengan tempat tidur bermutu tinggi, sprei katun, handuk berbulu dan gratis WiFi di seluruh area hotel. Kamar yang gaya, menyenangkan dan segar dengan standar tinggi untuk kebersihan dan keamanan.
Kamar kami memancarkan keramahan dan suasana yang asyik dengan harga yang terjangkau, dilengkapi dengan staf yang antusias dan profesional untuk membantu tamu selama mereka tinggal. Kenyamanan fasilitas hotel sudah termasuk ruang rapat modern untuk pertemuan bisnis dan rapat formal, dilengkapi dengan café yang menarik serta lahan parkir yang luas. imm

No comments:

Post a Comment