Sunday 14 February 2016

Blibli.com Pre-order Jersey NBA All-Star


*E-Commerce

JAKARTA - Bagi pecinta basket yang ingin merasakan riuhnya NBA All-Star 2016 Toronto tidak perlu susah payah mencari merchandise asli NBA All-Star 2016. Dalam rangka menyambut kemeriahan NBA All-Star 2016 Toronto, NBAStore.co.id, toko online resmi NBA pertama di Indonesia eksklusif bekerjasama dengan mal online Blibli.com, menawarkan pre-order NBA All-Star Swingman Jerseys Kobe Bryant atau Lebron James.

Penawaran pre-order ada dua pilihan yaitu Adidas All-Star Swingman Lebron James White Jersey Basket Pria (East 23) dan Adidas All-Star Swingman Kobe Bryant Red Jersey Basket Pria (West 24). Jersey tersedia dalam 4 ukuran yaitu S, M, L dan XL dengan harga Rp999.000.


“NBA All-Star Toronton 2016 menjadi momen bersejarah bagi pecinta basket dan khususnya penggemar Kobe Bryant. Karena itu merchandise jersey ini menjadi salah satu yang dicari para pecinta basket,” kata Lani Rahayu Senior Marcom Manager Blibli.com.

Oleh karena itu, sambung Lani, “Tidak perlu susah payah berburu merchandise sampai terbang ke Toronto,atau berburu online shopping di social media yang belum tentu keasliannya, karena di Blibli.com bisa memesan secara pre-order, barang dikirim ke rumah dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dan bisa memilih fasilitas pembayaran Cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan dan barang pasti original,” kata Lani menandaskan. 

Bagi pecinta basket, menyaksikan laga langsung dari stadion Air Canada Centre pastilah seperti dream come true. Dua pecinta basket asal Indonesia sekaligus pembelanja NBAStore.co.id, toko online resmi NBA pertama di Indonesia dengan mal online Blibli.com,  yaitu Michael Sundjojo (25 tahun) dan Merline Sutandi (21 tahun) dua orang yang beruntung bisa mewujudkan mimpinya.

Michael dan Merline merupakan dua orang pemenang program “Big Game Big Prize NBA All-Star Top Spenders” yang masing-masing mendapatkan hadiah grand prize berupa satu tiket menonton NBA All Star 2016 - Weekend Ticket Package dengan jadwal pertandingan antara 12-14 Februari, dan memperoleh uang tunai senilai Rp25 juta.

Melalui kerjasama ini, NBAStore.co.id akan menyediakan produk resmi NBA paling beragam di Indonesia diantaranya seragam tim, pakaian, aksesoris kepala, hingga produk-produk dari merek-merek seperti Adidas, Stance, New Era, 2K Sports, NIKE, dan merek lainnya. imm




No comments:

Post a Comment